Selasa, 13 Juli 2021

Batu Meteor Haqqul Yaqin dan Haqqul Mubin

Batu Meteor Haqqul Yaqin dan Haqqul Mubin ini datang dari langit, dengan besaran sebesar gunung. Melewati atmosfer, tinggal intinya sebesar 2 jempol tangan. Ini adalah ijazah saya terkait keyakinan kepada Allah. Dimana, saya metode obatnya untuk membantu ummat adalah doa. Mengesampingkan ghaib apapun. Bahkan selevel Syekh, sering saya pukuli karena mereka ada kesalahan. Misalnya, mau masuk ke dalam tubuh tandem saya (tak sebut murid mau nggak ya?).


Syekh ini adalah sebagian sukma. Maka ada konsep maqam, termasuk maqam Ibrahim. Memang ada energi/ sukma mereka. Termasuk saya bisa memecah energi/ sukma ini menjadi bebrapa, mau kutinggal 1 saja untuk kelak ikut perang dengan dajjal, maupun peranakan dajjal. Perlu diketahui, korona ini adalah pernakan dajjal. Bentuknya energi. Kalau sakit korona, yang orang biasa bisa kami bantu tim Tabib YPUY. Untuk yang high class, bisa dengan Kyai Margono. Kami terkait waktu dan cara penanganan saja. Semua ada plus minusnya. Saya jelas masalah waktu, sementara hanya bisa meluangkan hari minggu. Itupun antri kalau kondisi PPKM ini. Kalau ke Kyai Margono, mungkin sehari bisa 2 orang. Kalau mau jarak jauh, dengan saya sih OK.


Batu Meteor juga di luar negeri diteliti. Di sana masih yang besar2, ada yang sebesar rumah. Khusus Batu Meteor Haqqul Yaqin dan Haqqul Mubin, menurut versi saya, lebih sakti/ ampuh dari tombak baru klinting maupun Kyai Pleret. Di kedua pusaka tersebut, hanya sedikit saja uranium/ bom atom dari batu meteor yang ditempelkan. Dan bukan intinya. Karena punya saya adalah intinya.


Oh iya, ilmu ikhlas maupun yaqin, saya bocorkan rahasianya. Harus sampai berani mati dalam menolong orang. Saya setelah memperoleh Batu Meteor Haqqul Yaqin dan Haqqul Mubin ini, saya pakai untuk membantu saah satu anak difael yang sudah 20 tahun kemasukan jin. Tentu ditambah 6 kuncian lain. Ini kayak model orang kesurupan, sang anak difabel sampai teriak2 dan menceritakan semua kejadian. Termasuk ayahnya siapa, sudah mati atau belum, dulu jinnya dimana, jumlahnya berapa. Prinsipnya adalah menakuti jin2 tersebut dan berbentuk visual. Jika energi badan kita, hawanya dingin seperti air, jadi bisa menyiram panasnya api jin. Kadang mereka tidak bisa tahu. Inilah perlunya perlambang ilmu ini.


Keampuhan batu meteor:

https://ntb.inews.id/berita/konon-dibuat-dari-batu-meteor-ini-misteri-pusaka-tombak-baru-klinting-dan-kiai-pleret


Nah, setelah kuambil batu meteor ini, terjadi gempa di lokasi 5 skala richter. Jangan terlalu khawatir ya. Soalnya, di sekitar lokasi sudah ditandai kain. Kalau tidak kuambil, lebih tepatnya kedua batu meteor ini menyala api dan membakar hutan menampakkan wujud dan minta diambil, maka akan diambil dukun di malam satu suro kelak. Bayangkan saja, kalau sampai dibikin tombak dan untuk membunuh orang jarak jauh? InsyaAllah, denganku, akan kupakai untuk mengobati orang dan membantai jin jahat. Jadi, yang disantet level apapun, jangan khawatir lagi ya. Ini bukan berbentuk energi yang sulit dibuktikan. Ini ada wujud fisiknya dan akan berlari sendiri mengejar kemanapun jin maupun santet itu lari. Sudah sangat banyak contohnya. Ini sedikit rahasia ya, setelah saya hidden, saya membuka lagi blog ini supaya semesta mendukung modal saya untuk membuat ponpes. Soal nanti dihidden lagi atau tidak, itu kita lihat nanti.


Bentuk Batu Meteor Haqqul Yaqin dan Haqqul Mubin:



Yang halus sekali adalah Batu Meteor Haqqul Yaqin. Tempatnya di air. Akan bergerak sendiri jika ditaruh di air. Fungsinya untuk pengunci supaya energi buruk tidak masuk/ datang lagi, setelah energi buruk tersebut dibantai oleh Batu Meteor Haqqul Mubin. Batu Meteor Haqqul Mubin akan bergerak jika merasakan energi panas/ apinya jin. Jin apapun, sehebat apapun akan dibantai. Karena ini batu langit yang fungsinya memang untuk menghancurkan energi negatif/ api. Sama dengan Batu Mars Merah Delima, zaman dulu juga perlu tapa puluhan tahun untuk mendapatkannya. Sekarang kita ada shortcut dengan meningkatkan keimanan berpedoman pada qur'an dan hadist. Oh iya, jangan salah, nabi Musa juga memiliki perlambang ilmu berupa tongkat. Selevel Nabipun ada perlambang. Kalau wali songo, tidak perlu saya terangkan ya. Sangat banyak perlambang pusaka ampuhnya.


Untuk pusaka yang lain, belum saya ceritakan ya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar