Selasa, 13 Juli 2021

Pusaka Ampuh Batu Mars Merah Delima

Awal mula bertemu Kyai/ Guru Besar Margono saya sudah diprediksi akan memperoleh pusaka ampuh. Saya tidak terlalu mereken/ memperhatikan. Karena, bagi saya doa adalah kekuatan utama. Pada prosesnya nantinya saya baru menyadari bahwa doa, pusaka ini ada simbolnya/ perlambangnya.


Semisal Nur Ilahi dan Nur Muhammad, ini ada bentuk eksistensinya berupa dua buah cahaya untuk visualisasi istri saya. Untuk visualisasi saya, berbentuk dua orang kakek. Kakek ini kalau Sahabat pernah mendengar cerita, banyak Malaikat datang berwujud malaikat ini. Cuman, saya juga pernah berfikir bahwa kurang kerjaan banget ini malaikat ke rumahku. Bukannya ada hal yang lebih penting, misalnya ngurusin anak terlantar Gaza? Dan konsep awalku, tidak pernah mengecek ghaib/ jin/ apapun. Hanya mengharapkan petunjuk Allah, khawatir mereka ada yang menipu kalau ditanya. Kalau ketemu jin, sering kutendang atau kutampar saja.


Ini juga ilmu. Jika ada Kyai mengaku berilmu tinggi, tanya ijazahnya apa. Semisal Batu Mars Merah Delima ini, ini karena keikhlasanku tidak berangkat kerja ke Papua, demi keutuhan rumah tangga. Mengikhlaskan gaji 50 juta, maupun uang SPPD di brankas senilai 800 juta. Jadi, jika tataran ilmu kita sudah cukup, akan ada visualisasinya. Khusus Kyai Margono, visualisasinya bukan ini. Tapi cerita kesaktian beliau rogoh sukmo banyak terbukti. Pakdhe saya pernah diajak sukmanya ke angkasa. Termasuk teman belajar spiritualku anak indigo, cerita rogoh sukmo dan kemampuan intelektualnya membuat cloudbuster maupun calon cloudbuster termodifikasi, dapat menjadi bukti. Contoh lain, Kyai sakti adalah pernah mati suri dan menceritakan kejadian ghaib mirip isra mirajnya Rasulullah. Kalau nanti sudah paham energi, makhluk mulia ini akan ada energi positifnya. Kalau saya, Alhamdulillah bisa melihat Nur Ilahi dan Nur Muhammad mereka, termasuk manifestasi lafadz Allah di tubuh mereka. Kelak akan saya ceritakan tentang ini.


Cara mendapatkan Batu Mars Merah Delima (Perlu saya garis bawahi, kalau dengan orang Keraton, saya menyebut Ratu Kidul adalah Kanjeng Ratu Kidul untuk penghormatan orang kraton saja supaya tidak tersinggung. Kalau aslinya, saya manggilnya Mbak Ratu Kidul):






Bentuk Batu Mars Merah Delima:


Kalau di luar negeri, batu ini diteliti. Bahkan saya baru tahu, spiritualist luar negeri memiliki energi yang dapat memindahkan gereja dalam kedipan mata (sekelas temannya Nabi Sulaiman yang memindahkan kratonnya Ratu Balqis). Nah, terkait pengambilan Pusaka Ampuh Batu Mars Merah Delima ini, sebelumnya Pak Kyai Harwidi (nanya petinggi AKMIL pasti tahu), menayuhkan 3 orang kebal yang dari tubuh mereka sampai mengeluarkan asap saat nayuh, dan gagal. 

Termasuk saat kami nayuh, kami bersama ratusan spiritualis lain. Dan ini membuktikan kecukupan energi dan kekuatan saya, akhirnya sayalah yang memperolehnya. Di malam itu, banyak spiritualist berkumpul karena perlu dilakukan sebelum syuro. Jika syuro, maka akan lebih ramai lagi. Sekarang malah konsepnya jadi tamasya, bukan tirakat di malam tersebut di Parangtritis. Bahkan ada yang berbuat tidak senonoh juga sekarang.

Karena ini ijazah untuk ikhlas, bukan riya. Kemudian, kalau zaman dahulu, maka harus tapa 10 tahun. Dengan metode saya menolong orang via healing with doa, hasilnya sama. Nanti saya ceritakan bahwa healing with doa saya juga mampu mengeluarkan energi sekelas rogoh sukmo. Jadi, saya bisa praktek, tapi teorinya belum punya. Nanti anak indigo crystal, yang belajar bersama saya. Kami saling melengkapi. Kalau anak indigo crystal ini, mereka sudah punya Nur Ilahi dan Nur Muhammad (ini awalnya saya belum memiliki, tapi beruntung dikasih/ diambilkan seorang Kyai). Anak indigo crystal sudah sejak lahir bisa rogoh sukmo. Yang level advance seperti teman saya ini,energinya sekelas wali songo. Bagi saya, mereka adalah penerus ilmu wali songo tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar