Minggu, 13 Oktober 2019

Lurah Samidi dan Bu Ningsih Tinampi

Terapi Alternatif Lurah Samidi
Jam buka:
Monday9AM–9PM
Tuesday9AM–9PM
Wednesday9AM–9PM
Thursday9AM–9PM
Friday9AM–9PM
Saturday9AM–9PM
SundayClosed
Silahkan untuk sakit: benjolan, stroke, lama tidak punya keturunan, dll.
nanti yang sakit berat ditangani setelah sholat dzuhur. Kalau ada yang kelewat, akan dipanggil lagi setelah sholat dzuhur sesuai pendaftaran kedatangan awal.

Jadi, daftar ke depan rumah baru. Biaya: aqua 20 rb, rokok 30 rb. Kalau disana jangan ngomong bayar, bilang aja daftar. Biayanya cuman itu.

Bu Ningsih Tinampi:
Buka Selasa sd Minggu. Antrinya bisa 6 bulan. Jika beruntung, bisa daftar lewat Pak Eko online di fb atau IG. Spesialisasi kesurupan dan santet.

Saya berusaha jujur ya. Supaya tidak zonk. Kedua orang tersebut ilmunya mirip KH Asnuri (alm). Bisa memvisualisasikan dan hasilnya instan. Namun demikian, tetap masih tinggi ilmu Kyai Margono. Kalau dengan Kyai Margono intinya harus sabar. Tidak mungkin beliau mengobati instan meskipun bisa. Karena yang terpenting adalah peningkatan akhlak pasien.

Saya sudah coba cek kirim pasien yang ada gangguan jin, tetapi Bu Ningsih tidak bisa mendeteksi. Konyolnya, sesama pasien malah tahu.


Pak Samidi dan Bu Ningsih spesialisasinya tertentu saja. Pengobatannya instan dan cepat. Silahkan yang sakit maupun kesurupan/ santet bisa ke kedua orang tersebut. Mungkin begini saja, silahkan konsultasi online di sini atau didobeli dengan Kyai Margono selain dibantu Lurah Samidi dan Bu Ningsih. Jadi bisa saling melengkapi.

Sanepo:
Lurah Samidi dan Bu Ningsih sebagai perawatnya dan Kyai Margono sebagai dokternya. Karena jika sakit flu ringan, bisa langsung minta obat nanya ke perawat tanpa ke dokter.

1 komentar:

  1. Ingin Cari Kaos Dakwah Terbaik, Disini tempatnya:
    Tshirt Dakwah Online

    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Buktikan Cintamu dengan Menikah

    BalasHapus