Senin, 09 Desember 2013

Rekomendasi GURU BESAR/ Kyai Sejati/ Ustadz asli

Sengaja tidak saya kasih alamat jelas supaya bisa mencari kebenarannya sendiri dengan bertanya masyarakat sekitar tentang karomah/ ilmu GURU BESAR/ Kyai Sejati/ Ustadz asli yang saya rekomendasikan. Yang online bisa konsultasi dengan saya, tetapi yang di wilayah tertentu dan ingin bertemu ahlinya, silahkan mendatangi GURU BESAR/ Kyai Sejati/ Ustadz asli di lokasi sekitar. 

1. GURU BESAR/ Kyai di sekitar AKMIL Magelang. Tanya saja masyarakat sekitar atau di lingkungan AKMIL. Sudah puluhan ribu orang yang ditolong sejak tahun 1960-an. Usia sekarang 70 tahun ke atas. Beliau memiliki ilmu Ladunni sejati dari laku tanpa guru. Beruntung bagi saya, mudah memperolehnya dengan izin/ restu/ ijazah beliau.

2. Kyai di sekitar makam Balakan, Sukoharjo. Tanya saja masyarakat sekitar. Usia sekitar 50 tahun. Beliau murid salah satu kyai di Banten.

3. Ustadz Gus Muh di Masjid Jogokaryan, Yogyakarta. Ini ahli ruqyah sejati. Bisa merasakan jin atau tidak. Sehingga ruqyahnya tidak ngawur seperti ahli ruqyah lain yang hanya kedok/background. Pada saat ruqyah akan ada ledakan besar di atap, pasien tidak mau diajak masuk, dan seperti biasa, teriak2 pada saat diobati.

4. KH Muh Lutfi Ghozali, Ponpes Al Fitrah Jl Gunungpati 5, Ungaran. Metodenya foto. Di foto, akan tampak cahaya yang bisa dianalisa. Apakah auranya hitam, atau ada jinnya karena jin memancarkan warna tertentu.

5. KH Asnuri, Palbapang, Bantul. Metodenya bisa melihat pencuri atau suami/ istri, dll melalui media air dalam gelas. Saran saya, hati- hati dalam menyikapi. Khawatir banyak yang tidak suka. Siapa pencuri yang mau dituduh mencuri?

6. Bapak Guru di Weleri. Tanya saja di sekitar Weleri. Tepatnya, weleri ke selatan kurang lebih 10 km. Rumahnya agak masuk. Sebutannya Pak Guru karena profesinya memang Guru.

Kepada pembaca lain, apabila ada rekomendasi tolong beritahu saya, supaya saya cek dan yang masuk kriteria akan saya acc. Harapannya memudahkan umat menemukan GURU BESAR/ Kyai Sejati/ Ustadz asli yang dekat lokasinya dan tidak salah justru menemui dukun. Harapan saya yang lain, Yayasan kami bisa menyatukan mereka. Semoga. Karena persatuan itu perlu. Seperti zaman wali songo. Masing2 memiliki keahlian sendiri, tetapi dengan niat tulus, mereka bisa bersatu. Amin

Ke depan, akan saya gambarkan masing- masing kelebihan GURU BESAR/ Kyai Sejati/ Ustadz asli tersebut melalui postingan selanjutnya.

http://jongkojoyosudrajat.blogspot.com/

29 komentar:

  1. Pak yang boleh minta kontaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan email ke rhjsudrajat@gmail.com. Saya lihat dulu masalahnya. Sering bisa diselesaikan jarak jauh

      Hapus
    2. Apakah email khjsudrajat msh aktif?

      Hapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com. agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
  3. Askm. Kepada Yth Bapak RHJ Sudrajat. Sy memiliki masalah hutang yang belum menemukan solusinya sampai saat ini, bahkan membuat Sy bingung dan frustasi. Demi istri dan anak-anak Sy jika berkenan, mohon Kami dibantu/beri petunjuk untuk menyelesaikannya. Demikian untuk maklum, sebelumnya Sy ucapkan terima kasih. Wskm.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan email ke rhjsudrajat@gmail.com. Sebaiknya privat saja

      Hapus
  4. Permisi mau tanya alamat kh asnuri lengkapnya dmna ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut info, beliau sudah meninggal tahun ini. Saya belum cek kebenarannya

      Hapus
    2. Infonya valid, ternyata beliau sudah meninggal

      Hapus
  5. Klo jogja selain pak asnuri bisa konsul dngn siapa ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. PM, email ke rhjsudrajat@gmail.com. Nanti tergantung masalahnya

      Hapus
  6. Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Sebulan yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. Silahkan email ke rhjsudrajat@gmail.com. Biasanya jarak jauh bisa. Kalau mau khusus, bisa tatap muka dengan Kyai Margono di Bogor setiap akhir bulan

      Hapus
    2. Slmt siang pak.. Sy kirim email tp blm d balas ya

      Hapus
    3. Slmt siang pak.. Sy kirim email tp blm d balas ya

      Hapus
  8. Yang ada di seputara bandung, untuk pengobatan krn ada jin, kerasukan, penyakit aneh, bisa konsultasi ke ust soekarno di seputaran padasuka/ cicaheum. Beliau orangnya lurus, pantang mistis2 an. Semuanya dg metode yakin kepada Allah. Beliau sering ada di masjid al-munawaroh jl padasuka (sebelum Padasuka Suci Residence). Sekali lagi, beliau tidak mistis2 an, tetapi yakin kepada Allah, pijat, diskusi dg jin sehingga jin malu sendiri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih infonya, semoga bisa menambah referensi pengobatan untuk ummat yang membutuhkan

      Hapus
  9. Saya ingin menanyakan sesuatu pak apakah bapak berkenan

    BalasHapus
  10. Minta tolong alamat dan bapak guru yang di weleri, karena saya butuh untuk konsultasi

    BalasHapus
  11. Saya udah email,tp blm ada jawaban

    BalasHapus
  12. sekarang udah gak zamannya lagi pesugihan pesugihan... mau hitam kek mau putih kek, sekarang zamannya millenial, zamannya cari uang yang halal lewat internet, banyak cara dan banyak jalan mendapatkan uang banyak lewat internet, doa dan sholat duha jalankan, ikhtiarnya cari uang di internet. halal, berkah, tenang, nyaman, real.... mau info cari di youtube ketik handoko tv, banyak cara mendapatkan uang di internet. atau silahkan hubungi saya, banyak info cara cari uang di internet, makan tidur pun uang masuk.

    BalasHapus
  13. mohon maaf saya mau tanya klo rumah tangga dengan 3 anak. sudah tdk harmonis n rasa cinta lagi terhadap istri krn sudah tdk cocok lagi hukum nya gmn. klo serumah tpi tdk pernah hub intim lykny suami istri..

    BalasHapus
  14. Pak. Ballas email saya dengan subyek SALING PEDULI BLOG ya. Terima kasih

    BalasHapus
  15. Pak yg d skitar akmil magelang siap nama guru besarnya

    BalasHapus