Rabu, 11 Desember 2013

BANTUAN

Ada beberpa bantuan lain yang tidak semuanya perlu diceritakan, a/l:
- Gangguan oleh orang ketiga sebelum menikah. Alhamdulillah selesai dan ybs kembali ke pacar pertama. Temannya awalnya ragu dengan saya, tapi kemudian mulai yakin setelah kedua pasangan akan menikah. Karena temannya ini lebih memilih pisah dari pacar yang saya rekomendasikan karena katanya mengekang. Khan seharusnya wanita dikekang sedikit/ diatur sedikit. Wong cuman nggak boleh darmawisata jauh dan nginap. Bukankah banyak mudzaratnya? Semoga mereka berdua bersatu atau dia mendapat jodoh yang lebih baik. Amin
- mencari pencuri, beberapa kali...Berdasar pengalaman, jangan dikasih tahu pencurinya karena akan menimbulkan fitnah. Intinya, barangnya bisa kembali atau tidak, itu karma karena kurang sedekah atau memang keteledoran?
- Menyembuhkan orang stress, beberapa kali. Yang terakhir, meskipun nggak boleh sama Guru Besar/Kyai AKMIL, tetap saya lakukan. Alasan beliau karena cewek perawan takut kalau kecantol saya, karena orang stress rata- rata cari sandaran hidup. Saran Guru Besar/Kyai AKMIL tetap diindahkan dengan tidak menangani langsung, tetapi lewat istri saya dan keluarga si pasien, sehingga psien tidak tahu kalau diobati.
- Mengecak orang sakit tua, di daerah Tanggulangin, Ponjong...slahkan cek dan tanya nama saya. Saran saya, suruh pindah tidur di lantai karena roh sudah dekat ajal. Saran Guru Besar/Kyai AKMIL, tidurnya dipindah. Intinya sama, tetapi saat itu memang lebih waskita Guru Besar/Kyai AKMIL. Ternyata meninggalnya setelah dipindah ke Puskesmas. Maka benar jika saya masih perlu jam terbang.
- Kuliah dimana
_ kerja dimana
- dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar