Selasa, 10 Desember 2013

Membantu yang sakit karena gendruwo gudiken

Seseorang datang, mengatakan bahwa bapaknya sakit keras karena ada gendruwo gudiken di tubuhnya. Saya cek dan ternyata benar termasuk yang ngirim siapa, benar saudaranya. Kemudian, saya minta supaya minta maaf saja kepada saudaranya.

Ini awal mula praktek. Perlu hati2, untuk santet, mencuri dsb jangan disebutkan pelakunya. sebutkan saja bisa sembuh atau tidak.

Kemudian saya sarankan supaya minta maaf saja kepada saudaranya.

Saran saya dipenuhi, tetapi bapak yang sakit justru disalahkan saudaranya dan saudaranya tidak mengakui menyantet. Untung tidak timbul masalah besar.

InsyaAllah suatu saat akan kembali kepada saya, karena banyak kasusu demikian. Saya cek lagi, memang kyai yang menolong saudara si sakit tidak dalam kategori nyantet, hanya mendoakan. tapi, doanya/ dzikirnya salah, sehingga yang membantu malah jin.

Inilah makanya jika dzikir sesuai ajaran yang ada yaitu 100 kali dsb, jangan jumlah yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar