Rabu, 11 Desember 2013

Orang yang paling sakti/ Ampuh

Orang yang paling sakti/ Ampuh adalah orang yang paling beriman, yaitu orang yang paling dekat dengan Allah SWT. Masalah apapun, akan diselesaikan oleh Allah SWT.

Inilah yang membuat saya dinaikkan tingkat oleh Guru Besar/Kyai AKMIL. Karena keimanan dan keikhlasan saya. Bukan hal yang lain. Inipun masih harus ditambah dan diasah lagi. Katanya, 40 tahun belum pernah menemukan murid seperti saya. Memang manusia dunia yang terlalu tamak atau aku terlalu tulus? Padahal menurutku, aq biasa2 saja. Ternyata memang manusia sudah pada tamak kata Guru Besar/Kyai AKMIL. Murid yang lain juga setelah ikrar, ingin segera praktek dan cari uang.......Yang lain...mungkin hanya untuk gagah2an. Yang jelas, aku cukup beruntung saja. karena Guru Besar/Kyai AKMIL menyenangiku karena ketaatanku sehingga banyak ilmunya yang diturunkan. Bukan ilmu seperti apa. Ada hawa dan getaran yang masuk kepala dan dada pada saat beliau mejang.

Karena itu, jangan pernah meremehkan orang lain dan merasa paling hebat. Ilmu Allah sangat luas, sedangkan ilmu kita terbatas.

Mari kita tingkatkan iman, takwa dan keikhlasan kita. Kemudian, saya mengajak semua umat untuk bersatu mengatasi kedzaliman dan tolong menolong dalam kebaikan dan takwa.

Menolong orang harus berani taruhan nyawa, melawan dukun, jin, iblis dari manapun. Bukan kita yang menyelesaikan, tapi Allah SWT.

Bagi yang imannya sudah tinggi, mari bergabung di Yayasan, sudah banyak anggota kami yang berakhlak mulia. Untuk yang berkaromah tinggi baru beberapa, tetapi semoga bertambah lagi.

Bagi yang masih bimbang, kami bersedia membantu. Guru Besar/Kyai AKMIL praktek langsung. Saya praktek lewat internet, kalau yang lain praktek di tempat tertentu sesuai yang pernah saya sebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar