Selasa, 10 Desember 2013

Penguasa Gaib di Batam

Ada pasien mengatakan rumahnya selalu diganggu makhluk halus jin dan kuntilanak.

Saya cek, ternyata benar. Meskipun saya kurang ahli saat itu, tetapi hati kecil saya mengatakan jangan dilawan. Akhirnya saya berdoa supaya damai saja.

Karena orangnya sangat ekstrim beragama, sesuai masalah awal, tidak mau selamatan rumah.

Akhirnya, saya selamatan sendiri ditambah doa selamat. Hanya mengatakan kepada makhluk halus, supaya saling menghargai dengan penghuni rumah. Membuat bancaan dan didoakan, kemudian saya makan sekeluarga.

Saya konsultasi dengan Kyai/ Guru Besar AKMIL, ternyata langkah saya tepat. Jin di rumah tersebut tentunya punya pimpinan, dan jika saya memaksakan bertarung, bisa2 batam terbelah kotanya karena saya akan melawan seluruh jin di Batam.

Apakah kita masih akan menonjolkan ego meski kita mungkin mampu?

1 komentar:

  1. Saya punya masalah yg sgt berat, trutama dgn ortu saya, sudah 1 thun lebih ortu saya tdk mau bicara apa lgi menerima saya, tolong bantuannya pk

    BalasHapus